Skip to content

Kenapa ???

January 2, 2011

Wahai Teman Sahabtku,pernahkan berfikiran bahwa ALLOH tidak sayang dengan kita ? atau Alloh tidak pernah menyambut kita?atau bahkan ALLOH tidak pernah mengabulkan doa-doa yang kita panjatkan.
Kalau memang seperti itu halnya,coba kaji lagi wahai teman sahabatku , apa yang membuat ALLOH seperti itu ?
Sudah kenalkah diri kita dengan SANG MAHA PENCIPTA???
Teman Sahabtku,yakinlah bahwa ALLOH sunggu sangat-sangat sayang dengan kita,sangat baik dengan kita, hal ini bisa kita lihat ketika Rosululloh menjalani isro mikraj,Sholat yang diwajibkan dari 50 rokaat sampai kemudian menjadi 5 rakaat.
Kurang baik apa Alloh dengan kita,bagaimana kalau kita diwajibakan sholat 50 waktu ? toh ,untuk sholat 5 waktu saja SUDAH BOLONG-BOLONG.
Dan masih banyak lagi kebaikan/nikamat Alloh yang diberikan untuk kita yang bahwasanya kalau itu POHON yang ada di DUNIA ini menjadikan PENANYA dan AIR yang ada di DUNIA ini dijadikan TINTANYA,maka tidak akan pernah sanggup untuk menulisakan Nikmat-nikmat Alloh untuk kita.
Bahkan Alloh menegaskan berulang-ulang dalam surat Ar-Rahman yang artinya ” Maka NIKMAT TUHANMU yang mana lagi yang kamu DUSTAKAN ?
Semoga kita disini orang-orang yang pandai syuukur atas nikmat-nikmat Alloh yang MAHA LUAS.

Ada beberapa evaluasi / tips yang harus kita koreksi kenapa kita merasa Alloh tidak pernah menyambut saya, kata Abdulloh Gymnastiar beliau meberikan tips dan trik tersebut yang biasa disebut “5 -US ” :
1.Hati yang tulUS
2.Hidup yang LurUS
3.Ikhtiar yang SeriUS
4.Ibadah yang BagUS
5.Taubat terus-menerUS

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Semoga kita bisa menelurusi dari lima hal tersebut diatas ,karena “PENYAKIT HATI ” kadang-kadang secara tidak langsung menggerogoti hati-hati kita,rasa ingin dipuji,rasa ingin dihormati dan rasa ingin dilihat kebaikan yang kita lakukan.Sungguh itu tak lebih dari PENYAKIT HATI yang harus kita BUANG jauh-jauh !!!

 

Mari teman sahabatku kita bersihkan kembali HATI-HATI kita yang PEKAT HITAM karena DOSA , kita tundukan hati-hati kita dengan kebesaran ALLOH yang luar biasa,semoga kita senantias menjadi orang-orang yang ahli syukur ^^

Wallahu alam bishawab.

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: