Skip to content

Uneg- Uneg

July 12, 2011

Mempunyai jabatan dan staff disuatu organisasi,tidaklah menyenangkan seperti hal layakna orang banyak.
Justru disini apakah kita akan menjadi sebuah PEMIMPIN atau PENGUASA ?
Disisi laen sosok PEMIMPIN yang ideal dengan kebijakan,kebaikan serta keputusan yang diambil sangat membantu kinerja para rekan kerjanya.
Namun hal ini menyebabkan kemalasan , kemanjaan serta sosok ketergantungan para rekan kerja untuk menggantungkan segalanya kepada si pemimpin.
Maka dari itu sosok PENGUASA sangat dibutuhkan untuk rekan kerja yang seperti ini.Tapi apakah bisa sosok PEMIMPIN dan PENGUASA menjadi satu dalam idealis dan relaistis yang ada?

Dalam beberapa waktu, lambat laun , manusia akan mengalami yang namanya titik jenuh,dimana pekerjaan yang begitu menyenangkan begitu sangat membosankan.
Dan hal inilah yang menular kedalam diri saya, dimana saya sangat malas dengan segala aktifitas saya selama ini , khususnya di ORGANISASI yang saya cintai dan saya banggakan.
Tidak tahu mengapa, saya merasa,saya bekerja sendiri disini, di awal tak jadi masalah , tetapi lama kelamaan ini malah membuat saya jadi tidak karuan.
Banyak tekanan yang diterima dari segi keluarga,kuliah,Kerja Praktek ,Bisnis dan Organisasi yang saya geluti sekarang.
Entah kemana rekan kerja saya selama ini ? hampir 4 bulan kita bersama , tetapi serasa tidak ada sama sekali yang membekas di mereka.
Semua hilang , pergi , dan bahkan seperti melepaskan sebuah tanggung jawab besar begitu saja, tidak ada kabar ,tidak pernah bertanya apa kabar tugasku hari ini ?
Semua pekerjaan ini seperti tanggungan saya pribadi.Padahal kita ini menempati posisi strategis disini, bukan posisi maen-maen yang bisa ditinggal seenaknya sendiri.
Entah bagaimana semua ini bermula , saya bertanya-tanya , memang buat apa engkau masuk organisasi ini ?
Apakah cuman sekedar CV yang engkau kejar ? atau sekedar GENGSI ORGANISASI belaka yang engkau pentingkan?
Semuanya itu akan engkau dapatkan , bahkan tidak perlu meminta sekalipun, engkau pasti dapat.

Ya Alloh semoga ini akan indah pada waktunya , semoga ini adalah proses metamorfosi dari ulat yang hina menjadi kupu-kupu yang indah
Berikanlah keistiqomahan pada kami agar kami bisa menjalankan sisa amanah perjuangan yang ENGKAU berikan
Semoga segala keringat dan Jerit payah kami bisa menjadikan kami lebih dewasa dan tiket masuk kedalam “TRANS STUDIO” milikMU ya Rabb :))
Amien .

No comments yet

Leave a Reply

