Skip to content

Jahiliyah ! ! !

October 27, 2011

Kenangan terindah ataukah kenangan buruk kalo melihat poto ini? Hari yang berbahagia ketika gue dan teman-teman dinobatkan LULUS secara TERHORMAT dari bangku pendidikan SMA.Senang,sedih,campur aduk jadi satu.Persembahan terindah kepada kedua orang tua yang sudah susah payah membiaya sekolah.Sebagai tingkat akhir dan rasa syukur , kami menyelenggarakan BAKSOS.

Awal mulainya tidak terpikir bakal melakukan hal seperti itu, tetapi karena GEJOLAK MUDA [maklum,hehe],maka gue dan ical [temen se-genk] membeli cat rambut dan pilok buat cat sana-sini.Anehnya pas mau beli ketemu sama polisi, polisi cuman bilang ” jangan ugal-ugalan ya” , senyum aja lalu capcus ke tempat sekolah.Akhirnya corat-coretpun tak ter-elakan lagi.Datang juga rekan2 yang lulus dari sekolah laen, karena gue sedikit “nakal” jadi ya ikut kena corat-coret mereka sebagai bentuk “persahabatan”.

Setelah agak siangan , gue dikabari bahwa baksos mau disebarkan dan gue disuruh ikut, padahal kondisi pontang-panting kaya gitu, tapi yasudahlah, akhirnya setelah mensucikan diri ,gue dan teman2 berangkat menuju targertan tempat2 yang akan disantuni,walaupun wajah kemerah2an akibat cat rambut yang luntur tersiram air,sekali lagi emang GEJALA MUDA tak terlekan,hehe

Ya itulah kenangan,harapannya diambil segi postifnya yang negatif dibuang jauh-jauh ya … hidup PEMUDA !!! masa yang BERAPI-API !!!

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: