Skip to content

Hari ini KECEWA . . .

November 12, 2011

Salam.Upgrading BEM KBM ITTELKOM 2011 untuk yang terakhir kalinya akan dilakukan pada hari MINGGU tanggal 13 November 2011 di daerah PENGALENGAN.Berawal dari permasalahan internal antara BIRO dengan MENTERI alhasil kita dikumpulkan untuk membahas upgrading,khusunya tentang apa yang akan di upgrade,materi yang akan disamapaikan dan lain-lain.Akhirnya muncul tanggal 9 Oktober 2011 sebagai Upgrading BEM. Tetapi entah kenapa,tanpa sepengatahuan MENTERI,upgrading diundur jadi tanggal 13 November 2011.Pertanyaan muncul besar? kok g da koordinasi? dan sampai sekarang pun masih tidak ada penjelasan ke kami. Ya Sudahlah . . .

Tanggal 13 November 2011 pun semakin dekat,sebelum itu saya udah sempat mengingatkan ke teman2 BIRO khusunya KABIRO untuk kita koordinasi,bertemu dan ngbrol.tapi alhasil apa? cuman bualan belaka.Mencoba berfikir positif mungkin besok..lusa..atau beberapa hari lagi kita akan dikumpulkan,dan puncaknya pada saat hari Jum’at tanggal 10 Nov 2011 kami belum diajak untuk koordinasi?kemudian coba ditanyakan,dan muncul “hawa panas” kembali.dan pernyataan yang diambil hari jum’at malam kita koordinasi ya? Tapi apa yang terjadi? TIDAK ADA SAMA SEKALI !!! bahkan untuk TEKMET pun tidak ada jarkom,saya pribadi bingung ditanya sama temen2 Staff?

Mencoba meng-post untuk menanyakan siapa aja yang berangkat dan tidak ,tetapi ternyata sikap yang diambil malah SAYA cuman buat PERPECAHAN saja !!! Sedih,Kecewa, semua menjadi satu , perasaan yang tidak enak dan rasa ingin nangis sampai seperti itu.Kalau saja,Anda tau , saya sudah mengundur permintaan IBU saya untuk menjamu REKAN BISNIS yang akan ke BANDUNG yang jadwalnya pekan ini, sudah mempending NIAT untuk mendatangi pernikahan Kang ANWAR di siang hari , sudah mengurungkan niat untuk tidak hadir di MAJELIS ILMU di pagi hari dan saya dibilang sebagai PERPECAHAN? SEDIH dan SAKIT rasanya !!!

Kalo saya lihat teman-teman BIRO disana , adalah teman-teman lulusan lama BEM sebelumnya, bahkan sebelum saya masuk BEM-pun mereka sudah ada disana, tapi apa yang terjadi , apakah koordinasi seperti ini yang diajarkan? mana koaran profesionalisme dalam bekerja yang teman-teman dapatkan? TULUS , AKOMODATIF , PROFESIONAL dalam BERKONTRIBUSI !!! Sekali lagi bukan bermaksud menyudutkan,tetapi mencoba mengingatkan,khususnya SAYA pribadi agar senantiasa perbaikan diri ke arah yang lebih baik

Mudah-mudahan acaranya LANCAR , Goal yang didapat sukses selalu.Amiien.Hanya kepada Alloh saya MOHON AMPUN dan kepada rekan-rekan semua saya MOHON MAAF . Salam.

 

 

5 Comments leave one →
  1. lyly permalink
    November 12, 2011 1:13 pm

    makanya, lihat smuanya lebih dekat lg dan lebih berhati2 lg kalau bicara… oke🙂

  2. November 13, 2011 11:35 pm

    Gak gitu juga cuy penyampaiannya yang di FB….
    Mahasiswa berfikirnya udah berbeda, klo hanya sedikit pelencengan kata” yang ente utarakan di FB itu, sangat mudah di pahami oleh para staff BEM bahwasannya, yang ditekankan adalah tidak berangkatnya..
    red : BESOK ada UPGRADING BEM KBM IT TELKOM 2011 [last moment]
    CUNG !!! yang g berangkat !!!😀
    -pertama digunakan tanda seru 3 yang berarti penekanan yang bisa dikatakan haruss “!!!” atau wajib..
    -kedua penekanan itu ditaruh pda kata yang g berangkat,otomatis para staff pun akan langsung berfikir bahwasannya kalimat ini adalah ajakan utk tidak berangkat,walaupun maksud penulis tidak sperti itu, tapi mungkin harapan penulis kpada para pembaca ya sperti itu, red : yg tidak ikut ditekankan
    -tidak adanya tanda koma setelah cung, itu menjadi penegas bahwasannya langsung menuju kepada yang tidak ikut..

    Ini semua dapat melukai juga hati dan perasaan bagi yang telah mempersiapkan acara” yang sudah di rencanakan..
    -survey 2x dgn mngenyampingkan amanah/agenda lain pula
    -dll

    andai saja dapat saling memahami, bahwasannya di rapat yg pertama kali, koordinasi antar para menteri dan kabiro,utk masalah upgrading sebelum rencana upgrading yang tnggal 9 itu bisa dijadikan landasan untuk acara upgrading ini, maka seharusnya pengunduran upgrading pun dapat dimaklumi,..mengingat ada agenda penting dari salah satu kementrian,yang membutuhkan konsentrasi lebih dari anggota BEM yg lain..

    dapat curhatan bahwasannya yang menuliskan comment ente sebagai pemecah,bukannlah maksud seperti itu, hanya sja, saat itu beliau sangat lelah dihari kemarinnya, dan saat di pagi hari beliau membuka FB, ternyata ada postingan yang menohok,hingga menyakiti hatinya, sehingga tak ter elakkan beliau bicara seperti itu…dapet amanah juga utk menyampaikan permintaan maaf sedalam-dalamnya kepada yang memposting tersebut…

    Akan lebih indahnya, jika sebuah keluarga dapat saling memahami, tidak menyudutkan satu sama lain, mengingatkan dgn rasa sayang dan bertujuan agar kesalahan serupa tak akan terulang, tanpa ada rasa ingin menyakiti dan saling menyalahkan, Insya Allah Keluarga yang “SAMARATA” akan terwujud..
    😀 Best Regards : SenJie Law

    • lyly permalink
      November 14, 2011 1:24 pm

      fotone senjo mennnnnn… ngocak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: