Skip to content

Hujan ? Alhamdulillah :)

November 21, 2011

Hujan . . . Akhir-akhir ini Hujan selalu mengguyur Kota Kembang [Bandung] , mungkin karena namanya kembang harus disiram kali ya setiap hari.hehe

Kadang sebagian dari kita menjadikan hujan sebagai sesuatu yang menyebalkan,karena banyak agenda yang tertunda bahkan sampai batal karena hujan. Sebel , kecewa dan sedih kadang diluapkan pada hujan.Tetapi kalau kita cermati , sebenarnya siapa sih yang menurunkan HUJAN? kalo kita bersikap seperti itu,tidak laen kita menunjukan hal yang sama kepada yang menurunkan HUJAN.

Mencoba mengambil Hikmah dari turunnya HUJAN akhir-akhir ini, pada saat Hujan itu adalah waktu dimana diijabahnya doa-doa kita kepada sang PENCIPTA , dengan kata laen sang PENCIPTA membuka seluas-luasnya bahkan setiap hari,waktu-waktu untuk berdoa yang akan diijabah.Daripada kita mengeluh lebih baik kita gunakan waktu-waktu kita untuk MEMOHON dan MEMANJATKAN DOA🙂 .

semoga kita menjadi orang-orang yang pandai mengambil HIKMAH dari setiap moment yang Alloh berikan kepada kita , penyikapan positif dengan tetap bermunajat kepadaNYA.

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: