Skip to content

Politik..oh..Politik…

December 8, 2011

Kebanyakan masayarakat Indonesia kalau mendengar kata politik yaitu kotor, sadis , tidak baik , dihindari , bahkan harus dibumi hanguskan.Tetapi tidak begitu politik yang diajarkan Islam.Politik malah diajarkan dalam Islam.Mungkin dari kita saja yang belum paham dan mengerti makna politik dan bentuk implementasi yang baik dan benar.

Kalo bicara masalah politik ada 2 hal yang harus digarisbawahi yaitu mau jadi PEMAIN atau mau menjadi PION.semuanya berperan penting, perang strategi mulai dari pemikiran sampai konsep teknis pun dilakukan.Di kampus putih biru (red: IT TELKOM) sedang mengalami nuansa politik yang kental.

Banyak fenomena-fenomena politik yang terjadi disini, tarik menarik pasangan-pun terjadi,bahkan pasangan yang sudah dipasangkan diawal bisa putus dan pecah membentuk kekuatan masing-masing.Tapi memang tidak ada masalah dengan hal itu, karena kalau bicara tentang politik , semua BELUM FIX ketika hasil keputusan sudah ditetapkan melalu pengumpulan formulir.

Setelah proses yang panjang dengan beberapa konflik yang timbul, muncullah 3 nama pasangan yang muncul sebagai kandidat capres dan cawapres.Sebenarnya ada 4 pasangan , tetapi terkendala di pengumpulan yang terlambat akhirnya di-eliminasi.Sebenarnya pun cuman terdiri dari 2 pasangan , namun melalui proses yang panjang akhirnya diperpanjang dan muncullah 3 pasang.

1.Achyar -Willy

2.Umar – Santika

3.Aulia-Fitri

Kembali yang namanya politik, bukan berarti orang yang dari lembaga politik harus jadi pemimpin di lembaga politik itu, dan itu memang wajar.Pasangan nomer 2[capres] dan 3 yang notabene bukan berasal dari organisasi ranah politik mengajukan diri untuk menjadi capres dan cawapres.Dengan latar belakang masing-masing dan pengalaman yang berbeda semua pasangan berusaha menunjukan tajinya di kampanye monologis dan dialogis. Monologis sudah dilakukan selama 3 hari. Sedangkan dialogis akan dilakukan pada hari Jum’at ini pada malam hari. Bagaimana hasilnya nanti semoga diberi yang terbaik🙂

 

 

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: