Skip to content

IRONI . . .

December 16, 2011

Sudah cukup menjadi pembuktian bahwasanya tingkat profesionalitas dipertanyakan? Sidang LK PDKT dan LK LKOD menjadi bukti nyata tentang bagaimana kami selaku pihak menanya , meminta, merivisi dan mengedit segala macam bentuk laporan yang tidak sesuai dengan kaidah-kaidah yang ada? Deadline dan timeline-pun harusnya sudah tersusun dengan baik.namun kenyataannya ketika kondisinya dibalik? #ya sudahlah . . .

Tiba saatnya kami untuk SIDANG LPJ ! Ketika sudah diingatkan dari beberapa bulan lamanya ketika apa saja yang dipersiapkan untuk menjalani sidang LPJ , tapi alhasil ? Kesalahan demi kesalahan tetap terjadi ,bahkan lebih buruk , benar adanya manusia tempatnya khilaf dan salah , dan benar juga ketika mengharapkan manusia ,kekecewaanlah yang akan didapat.tapi apakah tidak ada pelajaran dari semester sebelumnya???

Sesungguhnya Alloh sangat membenci orang-orang yang manis di bibir tetapi tidak bisa menjalankannya, ketika kami di pihak penanya kami minta revisi, lampiran , editing dan lain-lain , NAMUN ketika kami dihadapkan di posisi ditanya, REVISI , EDITING , LAMPIRAN semuanya terasa SEPELE , gampang untuk diucapkan susah untuk dilakukan? Siapa yang Salah?Mungkin lebih tepatnya : Saya ! Saya yang tidak mengerti , tidak perhatian , hanya menyuruh ,dirasa sangat bersalah ! Biarkan itu menjadi kesalahan saya seorang

Ya Alloh maafkanlah saya ketika diri ini menjadi pemimpin yang “BODOH ” , tidak bisa memahami dan mengerti perasaan sesama saudara, jadikalan nanti sidang LPJ adalah pertanggungjawaban kecerobohan saya di dunia, sungguh siksamu di akhirat  lebih berat dibandingkan siksaan di dunia.Semoga pertanggungjawaban nanti di dunia ini bisa meringankan beban saya di akhirat.

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: