Skip to content

Bahagia . . .

December 29, 2011

Mungkin ini lebih tepatnya ditulis beberapa hari yang lalu , tetapi memang baru sempat ditulis sekarang🙂

Alhamdulillah memang , Alloh senantiasa memberikan yang terbaik bagi hambanya yang mau serius, pada saat itu memang tidak disangka-sangka mendapatkan hal tersebut. Sebelumnya saya mengambil mata kuliah Probstat yang seharusnya sudah di semester 3 tetapi memang pada saat itu takdir mengharuskan saya mengambil kembali di semester kemudian karena saya dapat nilai “D”.

Cukup berperasangka baik saja bahwasanya Alloh punya rencana lain untuk saya yang lebih baik , dan kemungkinan ketika saya dapat nilai bagus pada saat itu , kesombongan saya akan muncul dan Alloh tidak suka saya sombong yang ketika itu banyak dari reka-rekan sejawat mendapatkan nasib yang serupa.

Semester 7 , akhirnya diputuskan mengambil lagi kuliah itu , dan dengan birokrasi yang sedikit susah saya ditempatkan di kelas GABUNGAN Elektro dengan DOSEN LEGENDA SEPANJANG ABAD yaitu BAPAK SOEWONO , yang notabene banyak kabar angin yang menyebutkan susah untuk mendapatkan nilai baik bersama beliau, bahkan untuk masuk saja tidak boleh lebih telat 1detik pun ! Subhanalloh, mencoba berfikir positif Alloh tau yang terbaik dan tahu kebutuhan saya🙂

Singkat cerita UTS terlewati dengan hasil yang lumayan memuaskan , UAS-pun menanti , jadwal kelas gabungan berbeda dengan kelas reguler, kami seminggu lebih cepat daripada kelas reguler.Sebelum mendekati UAS sang LEGENDA selalu memberikan tugas,pemaparan dan 2Quis sisanya. Quis2 yang pertama saya yakin dapat jelek,karena memang g negerti sama sekali, dan akhirnya mencoba berharap di Quis 3 dgn dikerjakan semaksimal mungkin.

UAS-pun datang , sebelum mengerjakan UAS , saya dipanggil dan dikasih potongan kertas yang ternyata itu adalah hasil QUIS 3, Alhamdullah Alloh menjawab doa saya dengan memberikan nilai maksimal di QUIS, dan ini membuat saya semangat mengerjakan UAS🙂

Singkat cerita UAS telah selesai , kemudian mulailah perjuanagn UAS di kelas reguler, bebrapa hari kemudian pada saat ONLINE tiba-tiba saya dapat TAG FB yang menyatakan nilai PROBSTAT sudah keluar, dan saya liat orang yang NGETAG sedang ONLINE, akhirnya saya coba tanyakan nilai saya , dan ALHAMDULILLAH jawaban positif muncul , kamu dapat nilai A ! senyum manis menghampiri diri saya ,bahagia di tengah-tengah sisa UAS , tidak puas dgn hal tersebut akhirnya saya cek sendiri dan memang saya dapat yang terbaik dariNYA🙂 . Kebahagian yang luar biasa mendapatkan nilai MUMTAZ dengan SANG LEGENDA🙂

Alloh memang gokil menskenariokan segala cerita-cerita kehidupan untuk senantiasa manusia mengambil perlajaran atasa apa yang akan,sedang dan sudah mereka lakukan, pintar2 mengambil hikmah akan segala cerita. satu kata , BAHAGIA . .

No comments yet

Leave a Reply

