Skip to content

Keajaiban Alloh ada dimana-mana kawan

March 9, 2012

Bismillah, semoga cerita ini menambah keimanan kita :))

Minggu kemaren HDR CORP (Hudy, Danang, Redi) membuat janji dengan salah satu investor yang tertarik dengan usaha kami, beliau menjanjikan uang pinjaman diatas 30 juta tanpa bunga dan bisa dicicil 250rb/bulan, tawaran yang menarik, pada saat itu danang dan mas redi yang maju, tetapi seperti di hipnotis,setelah melakukan administrasi dengan biaya 100rb, seakan-akan apakah mungkin, setelah berpisah dengan orang itu, susahnya minta ampun dan positif sepertinya kami kena tipu.

Sebelumnya pada hari sabtu kami pasang iklan untuk investor , dan ternyata bagus juga responya, dan salah satunya ketika ada sesorang yang menelpon kami dengan nomer XL walaupun kami menggunakan TELKOMSEL, kami pikir kayakna seriusan nih orang, dan pada hari rabu kami disuruh menemui beliau ke rumahnya.

Setelah berkunjung kesana, rumahnya bagus euy,hehe , dan setelah masuk ternyata diketahui nama beliau adalah pak FARUQ. Setelah panjang lebar ngbrol ( kalo mau tau obrolannya ketemu sama saya aja :)) , akhirnya beliau sepakat menjalin kerjasama dengan kami dan memilih JATINANGOR sebagai tempat usaha.

Sekedar diketahui saja untuk menyewa dana PUJASERA disana butuh dana 35 juta,setelah dikomunikasikan bapaknya bilang bagaimana ditawar 30 juta saja, dan kami dikasih uang segitu dan langsung pergi ke sana untuk menyewa tempatnya, Allohu Akbar, seperti tidak percaya? 30 juta diberikan begitu saja dengan orang yang baru pertama kali kenal.

Kami merasa khawatir, dan kemudian minta DP saja sebagai tanda jadi, dan akhirnya DEAL dengan harga di 31 juta.Besoknya kami kembali ke pak FARUQ dengan membawa Bussines plan kami, dan beliau langsung saja memberikan uang total 35 JUTA TANPA KWITANSI , TANDA BUKTI , PERJANJIAN atau apalah sebagai jaminan, SUBHANALLOH kita baru kenal selama 2 hari !!!

Ada kata-kata yang masih membekas dari kata-kata beliau atas ketidakpercayaan ini :

1. Ketika anda membawa uang 30 juta dan membawa kabur uang itu berarti HARGA DIRI anda CUMAN DIHARGAI 30juta , apakah silaturahmi kita mau putus sampai seperti ini?

2. Bapak percaya kepada kamu ketika kita SUJUD (sholat dzuhur berjamaah) bareng , bermunajat kepada Alloh SWT

Subhanalloh wal hamdulillah allohu akbar !!! semoga silaturahmi kita tetep terjada dan semoga kami bisa membayar amanah dan kepercayaan bapak, mohon doa-nya :))

Image

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: