Skip to content

Kangen ! Terima kasih :)

April 14, 2012

Kangen sebuah kata yang romantis penuh makna  sangat erat dengan kenangan-kenangan yang membuat kita bahagia, senang, sedih , canda tawa dan sebagainya. Sudah sekitar 3 bulan lamanya saya meninggalkan dunia organisasi kampus yang mana sangat saya cintai.Walaupun berat tapi semuanya begitu indah untuk dikenang. Rasanya semua emosi ada disana, membuat saya seperti menikmati detik demi detik, minggu demi minggu , bulan demi bulan sampai akhirnya jatuh masa saya untuk berpindah orientasi didunia kampus.

BEM 2010 & BEM 2011 menjadi karier petualangan saya yang sangat istimewa, semua waktu punya romantisme tersendiri dan banyak orang hebat yang lahir darisana,emang begitu faktanya dan tidak bisa kita pandang sebelah mata. BEM 2010 mengangkat tema “PERJUANGAN” sedangankan di 2011 mengangkat tema “INSPIRASI” . Momentum yang dibuat-pun tak lepas dari peran sentral masing-masing.

PDKT 2010 & PDKT 2011 menjadi saksi dimana BEM punya eksistensi tersendiri di hadapan mahasiswa bagi saya, bahkan tanpa terasa PDKT 2012 pun telah berjalan dengan terlantiknya SC PDKT 2012 pada malam hari ini. Maaf beribu maaf ketika saya tidak bisa mengambil bagian penting dalam PDKT 2012 ini.Saya yakin temen-temen terlantik adalah orang-orang hebat

PENDEKAR (Pendidikan Kaderisasi ) adalah sebuah keluarga & wadah membentuk kepribadian diri agar menjadi pribadi-pribadi yang luar biasa, bukan hanya topeng belaka tetapi juga bentuk aksi dan karakter kita yang terbina.Puluhan rapat dilalui,berbagai upgrading,pembinaan fisik,mental dan spiritual pun dilakukan untuk senantiasa menjadi latihan agar diri kita senantiasa evaluasi dan berbuat yang terbaik.

Waktu begitu cepat, tak terasa, lantunan suara I’tiraf dari Hadad Alwi yang begitu merdu membuat diri ini seakan rindu mengenang masa itu, dan benar adanya saya belum bisa berbuat apa-apa.Berbuatlah yang terbaik karena kesempatan tak akan berluang dua kali begitu saja, tetap yakin bahwasnya yang kita lakukan adalah sebuah bentuk amal ibadah karena mengharap ridho-NYA

3 Comments leave one →
  1. April 14, 2012 3:32 pm

    makasih. kita emang ngangenin. hhe :p

  2. June 5, 2012 5:33 pm

    hayuks. haha.😀

Leave a Reply

