Skip to content

Kaderisasi = Bisnis MLM ?

April 25, 2012

Kenapa kaderisasi adalah bisnis MLM paling menggiurkan? Percaya atau tidak? mari coba kita berhitung🙂

coba saya ambilkan contoh kepanitian dibawah kaderisasi di IT TELKOM, yaitu PDKT ( Pengenalan Dunia Kampus Telekomunikasi ) yang merupakan kepanitian besar ,acaranya luar biasa dan jumlah peserta hampir seluruh mahasiswa baru mengikuti.Katakanlah peserta PDKT adalah 1500 orang .Misal kita ambil saja 10% yang ikut “bisnis MLM” di PDKT maka ada sekitar 150 orang, dan itu jumlah yang bisa dibilang lumayan untuk sekedar mendapatkan motor,mobil,rumah atau bahkan kapal pesiar sekalipun.

Bukan itu, bukan itu yang saya maksudkan binsnis MLM, disini penekanan saya adalah BISNIS MLM AKHIRAT yang kadang dilupakan oleh sebagian banyak orang. bayangkan saja,ada 150 orang menanamkan nilai-nilai kebaikan yang diajarkan di PDKT , dan 150 orang ni juga nantinya mengajarkan kepada orang lain, atau bahkan menjadi panitia PDKT selanjutnya, berapa banyak “BONUS” yang akan kita dapat??? Tentu saja itungan “MANUSIA berbeda dengan itungan “MALAIKAT” , terbayangkankah?

kaderisasi di kampus juga bukan itu saja, ada LKOD dan LKOL yang jadi syarat mahasiswa jika ingin menjadi PRESMA/WAPRESMA , tanpa itu? apakah bisa? coba bayangkan banyak orang yang lahir dari LKOD dan LKOD yang menduduki jabatan penting di kampus, ambil contoh saja PRESMA , jika PRESMA menyampaikan apa yang dia dapat di PDKT , LKOD dan LKOL dan cakupan PRESMA itu bukan hanya Mahasiswa intern saja tetapi juga ektern kampus, ambil (lagi) saja 10% dari total orang yang pernah berkomunikasi dengan PRESMA, berapa banyak “BONUS MLM” yang akan kita terima ? Right?

Kadang sangat disayangkan jika kaderisasi cuman sebatas pensuksesan acara saja,tanpa melihat lebih jauh apa yang lebih penting dari sekedar acara,salah satunya mereka lupa  “BONUS MLM” yang akan mereka terima sungguh sangat LUAR BIASA ! ! ! DAHSYAAAAAAAAT BUNG ! ! !

One Comment leave one →
  1. April 25, 2012 11:54 pm

    Sangat setuju!
    Dengan terus berbagi, kita makin kaya. Termasuk berbagi ilmu lewat kaderisasi semacam ini.
    Jadi, ini hari terakhir pengumpulan form OC PDKT, yooooo tunggu apa lagi! Some opportunities might come only once, so listen to your heart and seize it!!
    *malah promosi*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: