Skip to content

10 Hari Terakhir Ramadahan

August 10, 2012

Apa yang anda pikirkan ketika memasuki 10 hari terakhir? Senangkah karena Hari Raya sebentar lagi, tidak akan ada puasa satu bulan penuh, waktu tidur juga menjadi “normal” kembali dan tentunya semua terasa baru, baik itu baju baru,tas baru, dan hal -hal yang berbau konsumtif semata. Disisi laen ada yang Bersedih karena Ramadhan akan pergi meninggalkan kita, dan belum tentu kita akan bertemu kembali dengan Ramadahan yang sama, targetan ramadahan yang belum selesai,kehilangan kesemapatan untuk mendekatkan diri kepada yang Kuasa agar termasuk golongan orang-orang yang bertaqwa. 

Saya menghimbau untuk pribadi dan rekan-rekan semua, agar senantiasa meningkatkan kualitas dan kuantitas iman kita, agar nanti pas 1 syawal kita bener-bener meraih kemenangan yang hakiki. Cari Lailatul Qodar di sepuluh malam terakhir, tambahin tahajud, taraweh, khatamin Al Qur’an dan sibukan diti kita dengan hal-hal yang positif, luangkan waktu untuk beritikaf walupun sibuknya jadwal kita,buat itikaf yang berkualitas. Kawan , belum tentu Ramadhan tahun depan kita bisa berjumpa dan bercengkrama dengannya, jadikan momen sepuluh malam terakhir ini menjadi sebuah pelampiasan rindu yang mendalam agar terkesan indah penuh makna.

saya tulis ini semoga ada dan manfaatnya,di luar sana suasana begitu panas menyengat, tapi tak mengapa semoga itu bisa semoga panasnya menjadi api semangat kita untuk tetap senantiasa menjadi pribadi yang lebih baik.salam

Muhammad Misbakhuddin

Kantor PT Pegadaian (Persero) cabang TEGAL

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: