Skip to content

Umat Islam “DIGOYANG”

September 15, 2012

Akhir-akhir ini Umat Islam sedang “digoyang” gosip yang kurang menyenangkan.Terkhusus di Indonesia, tempat kelahiran saya, negara yang saya cita-citakan menjadi bangsa yang kelak akan menjadi qiblat dunia di segala aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.Negara yang penduduknya MAYORITAS ISLAM, bahkan sejarah mencatat PRESIDEN RI beragama ISLAM dari presiden Soeharto sampai Susilo Bambang Yudhoyono.

Fitnah kejam yang dibuat “oknum barat” yang mengeneraliasasi tindak terorisme adalah ajaran ISLAM sungguh sangat dikejam keras oleh saya pribadi ! dan beberapa golongan pada umumnya. Etika berperang Islam sekalipun ada 4 hal prinsipi yang dilarang yaitu merusak rumah peribadahan, membunuh pemuka agama, membunuh ibu dan membunuh anak-anak.Mana mungkin Islam yang begitu Indah diindetikan dengan terorisme yang kejam? Dilihat dari segi mana?

Media-media sudah marak meberitakan hal ini begitu luar biasa, hal-hal yang mengenai pondok pesantern, santri, pengajian diibaratkan sebagai sarang teroris, bahkan sampai muncul diberita ME*RO TV yang menyatakan dengan seenaknya sendiri bahwa ROHIS merupakan wadah rekruitasi TERORIS MUDA. Turut prihatin dengan keadaan ini. Saya dulu ROHIS, apa saya tampak kelihatan TERORIS? lantas apa namnya orang yang “non-ISLAM” yang membunuh banyak orang di dalam gedung bioskop? trailer BATMAN ? bukan teroriskah? Atau lebih EKSTRIMNYA, NEGARA yang MENGHANCURKAN dan MELULUH LANTAHKAN NEGARA lain sampai anak-anak yang tak berdosa ikut dibumihanguskan apa namanya?kalo bukan TERORIS?LANTAS APA?

 

 

 

Sebelum adanya itu, muncul kembali di INDONESIA masalah “SERTIFIKASI ULAMA” , MasyaAllah, Ulama mau disertifkasi? siapa yang berani? Itu Ranah TUHAN kawan-kawan ! kalo Ulama disertifikasi, lalu siapa yang bakal mensertifikasi  orang yang mensertifikasi ulama? Didalam al Hadist bahwasanya Ulama adalah Pewaris para NABI ! Luar biasa nih Indonesia, mau mensertifikasi Pewaris Para Nabi (red : ULAMA).

Kompleksitas permasalahan di Indonesia makin pelik, Pendirian pangkalan Amerika di Papua saja Pemerintahan DIAM ! seribu bahasa, pencurian secara terang-terangan kekayaan bumi pertiwi, BUNGKAM tak terkespos, kasus KORUPSI Century entah kemana, Ya Allah, Mungkin Indonesia negara yang dimatamu banyak “khilafnya” , maafkanlah bangsa ini, Berikan kekuatan kepada bangsa ini sebuah kemajuan dalam berfikir,keberanaian dalam bertindak jangan sampai tertindas seperti ini terus. Amiiiin

Indonesia negara mayoritas ISLAM, tetapi seperti inilah kondisinya? Sedih ya jelas, tapi apa yang harus diperbuat dengan pemerintahan yang seperti itu? Mari kawan, berkarya, tetap aktif jangan pasif,tetap jaga produktivitas agar hidup lebih berkualitas. Sedikit demi sedikit kita angkat Negara ini sebagai negara “ADIKUASA” yang sesungguhnya dengan nilai-nilai moral PANCASIAL dan UUD 45 yang begitu komprehensif.Semangat ! Indonesia BISA :))

One Comment leave one →
  1. September 16, 2012 6:40 am

    Sekarang lagi jaman-jamannya kekuasaan media yang menjadi2 masbro. hehehe😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: