Skip to content

Kultweet #Pendepakan

September 22, 2012

1. Malam ini enak juga bahas #pendepakan yg terjadi di @bem_itt sembari nunggu kantuk datang

2. Kalo baca press release yg ada sih yg didepak 19 orang dgn alasan general ketidaksamaan visi dari pres wapres #pendepakan

3. Reaksi Marah? Wajar dan benar ? Kenapa ? Alasannya normatif,hehe l tetep kalem ja g pake urat #pendepakan

5. Yg jelas,pahami dulu pengangkatan dan pemberhentian itu HAK PREOGRATIF si empunya,intinya suka2 mereka berdua #pendepakan

6.Jadi mau menterinya,stafnya mau diangkat dan diberhentikan ya sok-sok aja dong , bukan begitu @bem_itt ? Hehe #pendepakan

7. Mungkin yg jd masalah adalah ETIKA ORGANISASI saja yg kurang ditekankan,kenapa? Byk yg “dizhalimi” dgn #pendepakan

8. Bagusnya sih ada mekanisme yg harus dilewati dulu scra real dan transparan agar #pendepakan bs diterima semua pihak

9. Kalo ada isu,tu ada kepentingan politik,nah bukannya di @bem_itt itu ranah politik ya? Klo mau ke arah akademis lebih ke himpunan,hehe

10. Mungkin mekanismenua dibuat “cantik” dan melibatkan @DPM_ITT yg mrupakan perwakilan mahasiswa,nyatanya wkil tp g pernah keliatan,hehe

11.G mungkin kan smua mhsiswa dilibatkan dlm rapat #pendepakan? Bisa aja,tp repot sih,makanya ada @DPM_ITT sbg wkil kita dlm hal ini

12. Jadi klo ada MHS yg g tau info2nya,harusnya yg dicari @DPM_ITT bukan @bem_itt , hehe.. Bukan maksud bela nih.. :)) #pendepakan

13. Luar biasa memang kabar #pendepakan di @bem_itt ,tp wajar lah, namanya juga mau berbenah,iya g min? :))

14.Memang scr KEKELUARGAAN, hal ini tdk bgtu bagus,krn byk keluarga yg hilang,pernah byngkan klo keluarga kita atau kita kena #pendepakan?

15.tp krna landasan PROFESIONAL,keputusan yg diambil pres wapres @bem_itt saya anggap JOSH (y) ,berat memang,tp itulah pa adanya #pendepakan

16. Sy ykin saudara seiman dan seperjuangan saya @ACHYAR_2012 dan @willyagung23 punya rencana besar setelah prosesi #pendepakan

17. Memang buat mereka berdua,ini zona yang tidak bagus yang harus dilewati.banyak tekanan?jelas! Kepentingan? Apalagi ! :)) #pendepakan

18.Bagi yg mengikut kultweet saya,sy pesen tetep kalem g pake urat, saran dan kritik saya terima :)) #pendepakan

19.Bagi yg kena #pendepakan, g usah sedih move on ja ! Saran sy buat rekomendasi kedepan buat @bem_itt,itung2 kenang2an dan pembuktian diri

20.Bagi yg kena #pendepakan , sy sarankan ucpkan terima kasih,knp? Punya Bnyk wktu anda bekerja dan berkarya lebih banyak,seriusan :))

21. Wah trnyata da yg g ngerti visi misi yg tdk sama tuh yg seperti apa ya? Mudah2an ada notulensi PR td dari @bem_itt mengenai #pendepakan

22.Yang kena #pendepakan, g usah marah,galau,kecewa terlalu lama. STOP hari ini. Lanjutkan aktivitas,masa aktivis g produktif sih? :))

23. Saya percaya yg kena #pendepakan di @bem_itt bukan orang sembarangan,bisa diliat lah jebolan2nya dari sana :))

24.Td liat quote bgus ” Matahari itu tak pernah bosen menyinari bumi karena Titah Tuhannya bukan karena manusianya”

25.Maksudnya apa? Amanah yg diberikan itu dari Allah,dan Allah berkehendak mencabutnya,ya berarti Allah punya rencana lain yg lbh baik

26.Sama dgn konsep tukar parkir yang tdk pernah sakit hati kalo mobil/motor bnyk yg diambil darinya,karena dia tau itu bukan miliknya

27.Mungkin sama kasusnya dengan #pendepakan , kalo kerja kita buat Allah,g da tuh rasa kecewa,sedih atau bhkan berprasangka berlebihan

28.Kalo boleh bercerita,sy dulu malah pengen tuh ngrasain dipecat,hehe dan bahkan sempet mengadakan pengunduran diri masal para menteri :))

29.Tp itu cerita masa lalu.cukup jadi cerita manis saya dengan rekan kerja luar biasa mantab (y)

30.Mungkin cukup ya.sy g berniat menggiring opini.silahkan cermati.pamit istirahat dulu. Slmat malam.jgn lupa bangun subuh :))

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: