Skip to content

Separuh Aku (y)

September 28, 2012

  • Dan terjadi lagi

    kisah lama yang terulang kembali
    kau terluka lagi
    Dari cinta rumit yang kau jalani

    Aku ingin kau merasa
    kamu mengerti aku mengerti kamu
    aku ingin kau sadari
    Cintamu bukanlah dia

    Dengar laraku
    Suara hati ini memanggil namamu
    Karena separuh aku dirimu

    Ku ada di sini
    Pahamilah kau tak pernah sendiri
    Karena aku selalu
    Didekatmu saat engkau terjatuh

    Dengar laraku
    Suara hati ini memanggil namamu
    Karena separuh aku
    menyentuh laramu
    Semua lukamu telah menjadi milikku
    karena separuh aku dirimu

http://musiklib.org/Noah-Separuh_Aku-Lirik_Lagu.htm

 

 

 

3 Comments leave one →
  1. September 28, 2012 12:31 pm

    Kenapa ini, kenapa ini? Tiba2 jadi melow gini. Kenapa ini?

Leave a Reply

