Skip to content

Sedih & Miris !

October 18, 2012

Sedih dan Miris melihat shared foto yang tersebar di jejaring sosial. Melihat apa yang beliau ungkapkan, seakan-akan beliau telah lupa makna Syukur lebih dalam. Kalau saya boleh bicara dan mengomentari, yang namanya Gaji tidak akan ada rasa puasa akan capaian kita, mau 10 juta/bulan atau bahkan 100 juta/bulan tidak akan pernah cukup kalau tidak pernah bersykur apalagi sifat manusia yang senantiasa tidak pernah merasa puas. Sesungguhnya yang mahal itu bukan biaya hidupnya tetapi GAYA HIDUP-nya.

Coba bandingkan dengan para pekerja yang gajinya UMR toh mereka juga bisa bertahan sampai saai ini, sedangkan berapa gaji wakapolri dan jajaran atasnya? berapa kali lipat UMR ? Memang benar harta menjadi salah satu cobaan yang luar biasa bagi manusia sesuai firmanNYA. Harta itu bisa menjadi penolong bisa juga menjadi boomerang tinggal bagaimana memanfaatkan harta itu menjadi manfaat dan tabungan kelak di akhirat.

Kalau setiap orang berfikiran seperti testimoni diatas, jelas ! yang KAYA makin KAYA yang MISKIN makin MISKIS, tidak akan ada Keadilan SOSIAL bagi SELURUH RAKYAT Indonesia sesuai sila ke 5 PANCASIAL. Kesejahteraan dan Kemakmuran rakyat akan sangat jauh dari harapan. Semoga kelak para pemimpin bangsa ini adalah pemimpin yang adil,jujur dan memenuhi hak-hak bangsanya bukan memenuhi perutnya :))

 

14 Comments leave one →
  1. October 18, 2012 8:25 am

    Ayoooooooooooooooo, nyalon presma!!😀

  2. October 23, 2012 5:00 pm

    Reblogged this on sitiagel.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: