Skip to content

Dunia begitu Heterogen !

November 1, 2012

Tadi siang saya datang ke salah satu perusahaan untuk melakukan sebuah test kemampuan, disana ternyata gedung yang berisikan perusahaan-perusahaan bonafit.Gedung berlantai-lantai. Saya coba memasuki dan melihat serta mengamati kondisi lingkungan sekitar.dan sejenak merenung dan sekilas berkata Dunia begitu heterogen ya ! ya begitu banyak perbedaan, beda budaya, beda fashion dan beda gaya hidup.

Disana bertemu dengan sekumpulan orang, ternyata dunia kerja begitu KERAS bagi saya ! begitu nyaman dunia kampus yang saya jalani selama ini. Contoh kecil masalah pakaian, pakaian wanita yang saya sering lihat di adegan film/sinetron bisa saya lihat secara live dan mereka tanpa malu melihatkan segala bentuk kemolekan tubuhnya padahal saya yakin mereka tau banyak puluhan pasang mata memandang seolah-olah seperti ingin menerkam sebuah mangsa empuk.

Idealisme kampus seakan-akan sirna ditempat itu, entah mengalir dan menghilang kemana? memang benar adanya ketika idealisme harus ditabrakan dengan realita kehidupan apakah akan mampu berjalan seimbang? ingat perkataan seseorang teman ” jangan terlalu idealis bro, idealis boleh tapi tetap realistis” .  Ya begitulah dunia luar..begitu heterogen.

No comments yet

Leave a Reply

