Skip to content

Mendadak Suka ! :))

November 1, 2012

Sahabat , tau film MyGF is Gumiho ? mungkin yang suka film korea pasti tahu. apalagi yang demam sampai kecanduan. bahkan teman saya bela-belain download dan nonton sampai larut film. Bertanya-bertanya dalam hati kok sampai seperti itu ? tapi sekarang saya tau isi hati para pecinta film korea :))

Sebenarnya iseng saja pada saat itu, saat berada di rumah, tidak ada kegiatan ,dan coba membuka laptop dan stok film yang bisa ditonton, kebetulan temen saya nitip folder yang berisikan film,mencoba dibuka dan bertemulah dengan film GUMIHO. Penasaran, akhirnya seperti kebiasan, apalagi ini film series terdiri dari 16 episode,akhirnya dibuka film series terkahir dan diputar dengan loncat-loncat. Awalnya tidak menarik dan aneh, tapi ketika dengar soundtrack musiknya kok bagus, coba didengar sambil melihat adegan demi adegan ternyata bikin penasaran. Akhirnya diputuskan menonton dari episode pertama sampai terkahir.

Saya tidak mau membuat resensi filmnya, coba liat dan rasakan sendiri. satu kata buat film itu BAGUS ! skenario demi skenario yang dibuat sungguh bagus, mampu membawa emosi para penonton termasuk saya. Bingung mau menulis apa untuk film ini, yang jelas ini salah satu film yang membuat dada saya sesak dan ingin menumpahkan air mata ,hehe l Saya jadi ingat kondisi ketika saat PDKT (ospek kampus) , ketika itu bertepatan dengan rapat orang tua , dan keluarga saya datang dari Tegal , bapak ,ibu dan adik. Walaupun sempat bertemu saat ditengah-tengah OSPEK , tapi itu rasa belum cukup untuk mengobati rasa rindu, dan Ibu dengan senangnya memeluk saya dan sering menangis karena saya tinggal. Saya saat itu ingin segera pulang ke kostan bersama Ibu, tapi tidak bisa karena kegiatan kampus.Akhirnya ospek berlangsung sampai maghrib, dan saya pulang dengan harapan bisa bertemu dengan keluarga saya yang belum pulang khususnya IBU. Tapi setelah masuk pintu kostan, lampu kamar saya gelap , perasaan jadi sedih, dan setelah masuk kamur, subnallah kamar saya bersih dan rapi, ditengah2 melepas lelah saya menemukan sebuah surat dari seorang Ibu untuk pertama kalinya, berlinanglah air mata saya, isinya begitu singkat jelas tapi menyentuh sampai relung hati paling dalam.Seakan-akan kita tidak akan pernah bertemu dan rasa rindu yang sangat mendalam.

Kok jadi cerita itu ya?hehe.. Tapi setidaknya film GUMIHO ini mempunyai beberapa nilai yang bisa diambil, walaupun banyak masalah cintanya ^^. perpaduan musik dan adegan dalam film sangat pas. Serius. Sejak saat ini saya masih sering liat filmnya dan musiknya. Ya saya jadi mendadak suka saja.

No comments yet

Leave a Reply

