Skip to content

Saya !

November 3, 2012

Terkadang merenung dalam hati , apakah saya pantas disebut seperti itu ? Ekspektasi orang lain ke saya begitu besar. Entah itu anugerah atau ujian buat saya. Apakah sudah bisa disebut orang baik, ustadz, aktivis atau apa lah yang berbau dengan sebuah peran yang baik. SKI-pun saya tidak pernah ikut, tapi banyak yang menyangka saya pernah ikutan salah satu lembaga dakwah kampus itu.Padahal kalo saya coba merenung dan merenung bahkan sampai diri ini lelah tuk merenung. sungguh sangat jauh dari rasa pantas untuk itu..

Tapi teringat sebuah pesan bahwasanya itu doa dan harapan orang-orang kepadamu, jangan engkau sia-siakan, manfaatkan, evaluasi, perbaikan diri. Jangan menolak atau melawan, mengalirlah sebagaimana air mengalir.Kalaupun saat ini belum jadi orang baik tapi setidaknya senantiasa memperbaik diri tuk mejadi orang baik. begitu terus.. jangan pernah berhenti evaluasi karena ada sahabat juga yang jadi ahli surga karena beliau setiap malam sebelum tidur selalu mengevaluasi kegiatan dari bangun tidur sampai menjelang tidur.Subhanallah..

Ya mudah-mudahan ini jadi ujian sekaligus anugerah yang membuat BANGUN ! bahwasanya Indonesia butuh banyak orang baik, butuh PEMUDA yang mampu membangun bangsanya menjadi bangsa keemasan.

6 Comments leave one →
  1. November 4, 2012 8:05 am

    aku pun menyangka hal yang sama kak hehe

  2. November 5, 2012 3:25 am

    pada akhirnya, harapan itu menjadi doa🙂

Leave a Reply

