Skip to content

Izinkan sedikit waktu..

November 8, 2012

Malam ini saya mencoba menanyakan kabar ibu ? dan Jawabannya sungguh membuat saya sedih, beliau ternyata sedang tidak dalam kondisi yang kurang sehat. saya tahu setiap keluhan-keluhan beliau, dan saya pun memaklumi karena faktor usiamu ibu. Dan seperti biasa engkau pun meminta ananda untuk pulang, dan saya g bisa menolak.. susah untuk menolak.. karena cuman ini yang bisa saya lakukan yaitu memenuhi panggilan ibunda tercinta. Pekan depan tunggulah ibu, tunggu anakmu selesai urusan kuliah ini. saya pasti pulang..

Demi Massa ! ya begitulah pentingnya Waktu,sehingga Allah menjadikan waktu sebagai obyek dalam sumpahnya, tapi ya Rabb izinkalah sedikit waktu untuk hamba membahagiakan orang tua, izinkalah sedikit waktu untuk menanyakan apa yang menjadi kemauannya, berikanalah sedikit waktu tuk hamba memenuhi setiap permintaanya dan pulan izinkanlah sedikit waktu untuk hamba menjadi anak yang berbakti kepada orang tuanya. Izinkalah..Izinkanlah.. ya .. Izinkanlah sedikit waktu itu.. Ya Rabb..

7 Comments leave one →
  1. November 8, 2012 3:56 pm

    insyaallah diizinkan sama Allah kak🙂 salam buat ibunya kak🙂

    • November 8, 2012 4:02 pm

      iya, waalaykumsalam. saya wakilin aja ya. kalo disampaikan langsung bisa muncul banyak pertanyaan dari ibu saya.haha
      atau mau salamin sendiri? hahaha

      • November 8, 2012 4:06 pm

        yaudah biar lebih enak nanti ibu saya aja yang salamin ke ibu kk langsung. *loh? hahahahaha

      • November 8, 2012 4:11 pm

        wah ! itu lebih bahaya, bisa panjang urusannya, diurungkan saja ya niatnya #lho haha

        ini makin malam makin ngaco commentnya -___-

      • November 8, 2012 4:14 pm

        yaudah mari disudahi sebelum modemnya mendadak eror (lagi) hehe

      • November 8, 2012 4:27 pm

        nah itu lebih bagus, mending fokus belajar buat UTS :))

      • November 8, 2012 4:36 pm

        hehe iya siap kak😀

Leave a Reply

