Skip to content

Curhatan seorang perempuan

November 9, 2012

Berawal dari bbm yang menanyakan, lagi di bandung?  mau datang ke pernikahan teman kita g besok? dan saya pun menjawab, sepertinya saya tidak bisa menghadiri dikarenakan agenda di rumah itu diundur pekan depan dan saya masih ada urusan di bandung. Dan dia pun sepertinya kecewa berat karena saya katanya ngajak bareng untuk datang ke pernikahan temen saya.  (tapi masa saya ngajakin bareng sih? sepertinya saya ngajak dalam forum,tapi ya sudahlah… ) . Terus saya sarankan untuk dateng saja, masalah yang nemenin, kebetulan dia juga lagi dekat dengan temen saya (Mr. X )  , saya sarankan saya tuk datang dengan Mr.X , tapi responnya malah berbalik , dia muak kalo sama Mr. X , perempuan memang susah tuk ditebak , perasaan baik-baik saja -____-

Akhirnya pembahasan mengarah ke Mr.X karena keteloderan saya mengetik juga akhirnya dia mengungkit-ngungkit pertanyaan dulu yang sebenarnya saya paling g suka. Statemen yang buat saya harus bicara adalah ” Pokoknya kalo kamu tidak bilang, aku g ikhlas yaa” . Sebenarnya saya tidak suka ikut campur urusan cinta orang lain. akhirnya saya ceritakan kepribadian Mr.X dan memang cocok sesuai yang perempuan itu alami, dan akhirnya memutuskan untuk jaga jarak dan mencari pengganti yang lebih baik.Curhatan demi curhatan saya terima dengan baik dan ditutup dengan ucapan terima kasih.

Kadang saya berfikir, kenapa harus curhat masalah “cinta” , apakah tidak ada hal yang menarik lagi tuk dicurhatkan? apalagi kamu perempuan yang saya hormati, Jangan cepat jatuh cinta dan jangan cepat pula memutuskan rasa. Sekali lagi Menikah itu menyatukan dua kepribadian yang berbeda, keluarga yang berbeda menjadi satu kesatuan merajut hubungan harmonis menuju sakinah,mawadah dan warahmah. Jangan pernah mencari pasangan yang paling sempurna,tapi terimalah pasanganmu dengan sempurna, buatlah dirimu jatuh cinta berkali-kali kepada pasanganmu. 

No comments yet

Leave a Reply

