Skip to content

Masalah Palestina = Masalah Kemanusiaan

November 21, 2012

PANCASILA sila ke 2 –> KEMANUSIAAN yang ADIL dan BERADAB

Masalah Palestina adalah masalah KEMANUSIAAN. Apa yang akan dilakukan Indonesia? Apa yang akan dilakukan Presiden Indonesia ? Kalau tidak mampu berbuat apa-apa mending turun dari jabatan, atau ganti sistem Pemerintahan. Menuju Khilafah !

Saya tidak habis pikir apa yang sedang dilakukan para penguasa dunia dan badan perdamaian dunia (PBB) melihat tindakan kejam yang dilakukan negara zionis.Sudah berpuluh-puluh tahun lamanya negara palestina diberkalukan seperti “sapi perah” yang bisa seenaknya sendiri diberlakukan tanpa pandang bulu. Manusia tidak bersalah dibunuh, bahkan mereka tega membunuh para anak-anak kecil dan para ibu-ibu ahli surga.Senjata yang dilarang dunia internasionalpun mereka keluarga untuk menghancurkan palestina. Palestina negara MUSLIM. Muslim identik dengan teroris, tapi sekarang siapa yang TERORIS ? SIAPA ? ! Jawab dengan lantang !

Terkhusus Indonesia , saya sedikit kecewa dengan pemimpin kita , PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA dan WAKILnya , Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dan Bapak Boediono. Gelar doktor yang engkau sandang, gelar kesatria yang engkau dari Inggris terlihat seperti -gelar yang tidak ada gunanya. SIA-SIA ! Semenjak ada isu Internasional ini pak SBY terlihat bungkam, apakah engkau lupa ada rakyat dibawahmu yang sedang memperjuangkan palestina. Apakah engkau malu atau takut tuk menyapa kami, rakyat kecil. takut karena posisimu terancam dibawah janji kotor politik bersama zionis dan antek2nya. Bapak Boediono yang terhormat, kemana saja engkau? Apakah sedang sosialisasi Adzan yang baik? Muncul tiba-tiba, hilang entah kemana, engkau bukan Jalangkung kan? Kami butuh engkau wahai pemimpin, butuh dukungan , butuh mediasi kesana. Negara Indonesia juga negara Muslim sama seperti Palestina. Engkau juga seorang muslim kan?

Terbesit pikiran untuk membantu saudara palestina di TKP. Memang benar adanya bahwasanya dunia ini bagaikan penjara bagi umat muslim. Membantu disana, menjemput syahid , berkumpul di SURGA, InsyaAllah. Aksi solidaritas , Donasi dan Doa terasa belum cukup tuk membantu saudaraku disana. Semoga ada takdir Allah menuju kesana… Daripada “membunuh” bangsa sendiri, lebih baik membunuh orang-orang zionis, terlalu banyak duka di tanah air, terlalu larut bangsa ini dalam tidur indahnya. Sudah buta bangsa ini melihat mana yang kawan mana yang musuh.

Saat ini yang bisa dilakukan tetap berdoa untuk Palestina, berdoa untuk saudara-saudara seiman disana, para syahid, doa untuk kemenangan yang dijanjikan. Lakukan apa yang anda bisa , tetap ambil bagian, jangan menghina orang-orang yang memperjuangkan hak-hak palestina, kalau anda tidak tau,mending DIAM. doakan pula Indonesia. bangsa umat muslim yang besar.Rapatkan barisan junjung perjuangan bangun peradaban. Allahu Akbar !!!

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: