Skip to content

Ungkapan rasa kangen

November 24, 2012

Malam ini tiba-tiba ada nomer yang tidak dikenal masuk , saya pikir paling sms tauhid aa gym atau penggemar rahasia [hehe] , tapi ternyata itu tante saya dari palembang. Subhanallah sekali beliau malam sms, sms untuk mengabarkan ada perusahaan besar di palembang lagi butuh orang untuk ditempatkan disana. Dan saya disuruh daftar, bingung juga antara daftar atau tidak, nah ibu saya pasti masih berat melepas saya untuk kerja di luar jawa. tapi nanti coba di komunikasikan saja.

Ada perbincangan di sms yang menarik bagi saya :

A : tante, kabar keluarga gimana ? sheila [anaknya tante ] apa kabar ? masih gendut ?

T : iya,shella tambah gemuk,beratnya 55kg sama seperti hudi

A : haha -_- . bahaya atuh tante.. kalau bisa disuruh diet,hehe

A : kalau si adiknya gimana ?

T : kalau si monic sih normal 18 kg.

A : Alhamdulillah, kapan pulang ke Tegal ?

T : nunggu hudi nikah, ok?

A : oke..hahha..

Ya begitulah sms yang saya cuplik dari perbincangan malam ini. Saya sebenernya kangen bener sama tante saya. beliau orang Tegal tapi dapat jodoh orang palembang. Dan alhamdulillah kehidupannya bagus disana. kangen juga sama 2 adik sepupu yang unyu2 disana, si shella yang masih duduk di bangku SD , kelas 3/4 tapi beratnya masyaAllah, perasaan saya dulu g seperti itu :)) . Si Monic yang kecil , manis kayak mas-nya ini :)) . Tante saya juga sebenarnya kangen, cuman beliau mengungkapkannya dengan hal yang berbeda.

Begitulah manusia, setiap orang punya cara tersendiri untuk mengungkapkan rasa kangen kepada orang yang dia sayang. Caranya variasi , tidak ada aturan baku,teknik komunikasnya khas. Tanpa berbicara saja bisa ketahuan. Subhanallah yang telah menciptakan rasa kangen, rasa cinta, rasa rindu kepada orang-orang yang dicintai/disayangi dan dikasihi. Mari tempatkan rasa kangen pada tempatnya. jangan salah gunakan apa yang sudah diberi,manfaakan untuk kebaikan karena kita tak tahu kapan kita meninggal🙂

5 Comments leave one →
  1. November 24, 2012 11:46 pm

    kapan nikah hudi?🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: