Skip to content

Direct Message

December 1, 2012

Kak , maaf dm

Stau aku kn kaka ilmu agmanya lumayan

Aku mau tnya ,, homo itu dlm islam hkumnya gmna ya ?

Aku punya tmn homo, dy jane i ngganteng , baik, tpi keseaat hal gtu . Pgn nyembugin dy kak😦

Udah trlanjur suka sama dy i kak, bru tau jg kmrin😦 bgung akau😦

 

Kurang lebih itulah DM yang saya terima minggu kemarin. Setelah menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan. Kadang  hati ini bertanya. Begitu besarkah kekuatan cinta/suka itu? sampai membutakan mata, mana yang baik mana yang jelek, mana yang normal mana yang tidak. Walaupun faktanya pahit kadang sampai dipaksakan memberi gula untuk menjadikan itu manis. Seperti itukah kekuatan cinta anak muda sekarang? cinta yang salah tempat menurut saya. Perlu diluruskan dan dibina agar tidak melenceng, sayang energi cinta yang besar dibuang percuman, coba saja dibuat untuk mencintai Tuhan pasti efeknya akan luar biasa.

Memang tidak dipungkiri, kaum penyuka sesama jenis semakin hari semakin banyak, bak virus saja, tumbuh mengakar, dan semakin banyak. Ya inilah kaum Luth yang telat lahir bagi saya. Kaum yang di-azab Allah karena kelakuannya yang seperti binatang bahkan lebih hina lagi.  kaum Homo dan kaum Lesbi mulai berani menunjukan batang hidungnya. Entah apa yang mereka fikirkan. Tapi yang saya yakini , ini memang sudah tertuliskan bahwasanya ciri-ciri menuju KIAMAT adalah munculnya kaum-kaum ini. Naudzubillah min dzalik..

Sahabat semuanya, tetap berdoa, semoga kita terhindarkan dari hal-hal yang membutakan mata hati. Jangan buat Tuhanmu marah karena engkau salah memarkirkan cintamu. Suka itu wajar, tapi jangan sampai rasa suka itu melebihi rasionalisasi akal sehingga engkau rela melakukan hubungan terlarang yang membuat Tuhanmu marah. Kalau engkau belum SIAP maka Cintai dia dalam Diam…

No comments yet

Leave a Reply

