Skip to content

” Allah Maha Baik “

December 6, 2012

Ya kalau dilihat dari judulnya ” Allah Maha Baik” ada sesuatu yang ingin saya utarakan yang jarang sekali manusia itu mengetahui, memaknai dan memahami apa sebenarnya kebaikan dari Allah.Bisa saja mata kita, telinga kita, mulut kita tertutup oleh dosa yang diperbuat, maksiat yang dilakukan, sehingga mata hati menjadi tidak peka akan kebaikan-kebaikan Allah. Pernah ada yang bilang ” Allah tidak Adil ” atau ” Allah itu pilih kasih” atau kata-kata yang tidak sepantasnya kita ucpakan itu terlintas bahkan terucap di mulut kita. Naudzubillah min dzalik. Astaghfirulloh. banyakin minta ampun.
1.Coba berangkat dari tubuh , pernahkah kita tau bahwasanya tubuh kita tersusun dari beberaga organ yang saling kerjasama satu sama lain. siapa yang menggerakan?
2.Lebih spesifik, Jantung, jantung itu mempunyai daya pompa yang besar, kalau direalkan di kehidupan nyata seperti dongkrak yang mampu mengangkat beban yang berat. siapa yang buat “dongkrak kecil bertenaga luar biasa” ?
3.Coba deh jantung itu mogok kerja karena kita suruh kerja tiap hari tanpa henti, kalo bukan kuasaNYA , masih hidup tidak kita?
4.kalau masalah itung2an buat bayar kebaikanNya, tidak akan pernah sanggup ! yakin deh, g percaya? itung biaya kita bernafas selama kita hidup, uangkan dah tuh?
5.Atau mungkin salah satu organ tidak berfungsi dengan baik, berapa biaya yang dikeluarkan?
Ini baru sedikit kebaikan Allah yang diberikan kepada kita, dan sungguh ketika kebaikan Allah itu dituliskan, tidak akan pernah sanggup manusia walaupun lautan yang ada di dunia sebagai tintanya dan pohon-pohon di dunia ini menjadi penanya.Bersyukurlah wahai sahabat…

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: