Skip to content

Inspirasi pemilu

December 21, 2012

Ingatlah kawan, sesungguhnya seruan ini bukanlah seruan yg semu untuk menduduki sebuah tahta. Janganlah pernah lupa, bahwa seruan-seruan ini adalah seruan yang tulus, tulus dari dalam nurani. Ingatlah bahwa gerakan kita bukanlah gerakan yang instan, gerakan yang sehari-dua hari, melainkan perjalanan yg berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun. Dan gerakan kita bukanlah gerakan yg mudah, melainkan gerakan yg penuh rintangan, penuh fitnah dan ujian. Maka janganlah bersedih, karena dengan atau tanpa sebuah tahta, KBM penuh #karya tetap #setia menanti di 2013.
– Surat cinta teruntuk para relawan, simpatisan, yg telah berlelah-lelah mengorbankan harta, jiwa, dan raganya –

sumber : https://www.facebook.com/dharma.anjarrahman

Ya begitulah surat yang dibuat dari hati nurani, begitu tulus, bahasanya sampai dari hati ke hati. Walaupun saya tidak terlibat secara aktif, tapi saya memahami sedikit perasaan penulis kepada pembaca. Luar biasa ini tulisan. Dengan menggunakan account pribadi, mampu memperoleh 77 like status FB, dan cuman selisih sedikit dengan saya yang memperoleh 83 like status Fb yang saya posting di Forum Aspirasi Mahasiswa.

Teringat sebuah pesan dari seorang pemimpin.

“Ingat ma, politik kita bukan politik pragmatis, politik kita adalah politik nilai, maka ketika nilai adalah sesuatu yg kita bawa, maka disanalah kesucian nilai itu harus kita jaga. Apapun kondisinya, sebesar apapun rintangan dan hantaman yang menghadang, jangan sampai kita melangkah dengan pragmatis, berkhianat kepada nilai-nilai yg sebenarnya akan kita bawa”.

sumber : sumber : https://www.facebook.com/dharma.anjarrahman

Pemira itu bukan ajang Indonesia Idol yang kemudian dapat ditentukan setalah hasil poling suara. Setelah ini perjuangan berat menanti. Selamat berkarya…

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: