Skip to content

Kisah spiritual dalam Geladi

December 23, 2012

40387_1465585813267_4502834_n

Itulah foto satu-satunya yang saya punya saat Geladi di regional Pekalongan.Ya geladi pada saat itu dilakukan di seluruh PT Telkom seluruh Indonesia. Dan saya ambil di Pekalongan agar biasa pulang pergi ke rumah sepekan sekali.Berangkat dari Rumah (tegal) menuju Pekalongan kira-kira menempuh perjalanan 1,5 jam menggunakan sepeda motor, berangkat jam 6 pagi dan mengejar pembukaan di Pekalongan. Mungkin banyak yang bilang saya aneh, mau geladi tapi malah belum mempersiapkan tempat tinggal dimana nanti, survey tempat, dll. Dan saya baru survey H-2 sebelum pembukaan. Entah rasanya ada sesuatu saja kenapa tidak ingin ngekost dulu disana, dan berencana pulang pergi selama satu minggu.

Allah Akbar ! pada saat pembukaan , saya baru datang, dipanggil pimpinan kantor dan ditanya,kamu asli Tegal kan dek? iya pak🙂 Bagaimana kalau kamu saya tempatkan di daerag Tegal, biar kamu tidak usah nge-kost disini dan lebih dekat. Lagian disni orangnya penuh, dan disana juga butuh orang juga untuk bantu-bantu. apalagi disana kamu bisa lebih fokus ke radio dan transmisinya. Entah saya seakan mendapatkan berita yang hampir saya tidak percaya, padahal baru saja dalam hati berdoa ada keajaiban bahwasanya agar saya ditempatkan di Tegal saja kalau ada. Alhamdulillah ini kejadian.Dan saya-pun terpisah dengan teman-teman yang lain, dan hanya foto itu saksi bisu di penutupan gladi saat puasa Ramadhan🙂

Allah sesuai dengan prasangka hambanya. berprasangka baiklah dengan Allah. mintalah sama Allah walaupun hal yang mustahil sekalipun. Jika Allah bilang Jadi makan Jadilah🙂

2 Comments leave one →
  1. December 24, 2012 3:49 am

    Mintalah maka kamu akan diberi. Berdoa dan berserah adalah tindakan terbaik dalam hidup

Leave a Reply

