Skip to content

Baju Lulusan

December 24, 2012

Ini menjadi sejarah saya Lulus di tingkat SMA. beberapa gambar yang masih ada , dan sedikit menyimpang kenangan manis. Walaupun agak norak karena corat-coret tapi ya memang kondisi anak muda masih labil , Harap maklum🙂

IMG-20120524-00056

Itu foto baju SMA saya yang masih tersimpan dan berisi tanda tangan teman-teman saya. baik itu dari dalam sekolah maupun luar sekolah . masih punya nilai seni kalau saya bilang.hehe

IMG-20120524-00055

Kalau sekilas ada tulisan ” LUV U ” , nah saya juga g ngerti kenapa ada tulisan itu, dan saya baru sadar jauh setelah lulusan.Dan orangnya pun seperti memberikan #KODE , tapi itu masa lalu, dan sekarang tidak ada lagi rasa itu. Maklum dulu saya banyak fans. wajar ya.haha :))

250337_3520635905586_1556089315_n

see you at the top !

One Comment leave one →
  1. December 25, 2012 1:13 pm

    Sayang sekolah saya tidak dibolehkan coret coret kek ginian
    kayaknya seru juga ya..
    jadi ingat zaman masih sekolah menegah weeeew

Leave a Reply

