Skip to content

Hidup adalah Pilihan..

April 16, 2015

Hidup adalah pilihan, begitulah adanya..

Baru beberapa hari mendengar teman keluar dari salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di indonesia yang menguasai perangkat di Indonesia, hampir seluruh perangkat di swap menggunakan perangkatnya. Dengan Gaji yang luar biasa, fasilitas, SPJ dsb beliau berani meninggalkan itu semua dan memutuskan untuk hidup bercocok tanam dan membuka kolam ikan yang saya yakin beliau tidak ada basic sama sekali didalamnya, kenapa? jawabannya simpel, karena beliau ingin dekat dengan keluarga, anak dan istri serta ikut menemani ibunya, berbakti kepada ibunya..

Teman perempuan yang gaji sudah dua digit, bekerja di perusahaan telekomunikasi ternama, punya rumah hasil kerjanya dan segala fasilitas gemerlap, tapi dia tinggalkan, apa alasannya? Dia ingin berbakti kepada suaminya, meninggalkan semuanya untuk menggapai ridho Allah dengan berbakti kepada suaminya..

Dengar cerita kembali, teman yang sudah berkarya di perusahaan penerbangan ternama di indonesia, setiap berangkat kerja dijemput dengan mobil, gaji tentunya luar biasa, tapi beliau memutuskan untuk meninggalkan itu semua? alasannya kenapa? dia tidak cocok dengan dunia kerja, dan memutuskan untuk berdagang, yang kebanyakan orang nilainya sangat fluktuatif, dan tentu sebagai pemula banyak sekali cobaannya..

Dan masih banyak sekali cerita yang menggambarkan hidup adalah pilihan, banyak sekali yang meninggalkan zona nyaman, dan alasan alasan yang mungkin tidak akan bisa diterima masyakarat ada umumnya..

Bagaimana dengan pilihan hidupmuuuu?

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: