Skip to content

Tampan itu Ujian !

June 1, 2015

Tampan itu Ujian ! ya begitulah ujian yang diberikan Allah subhanallahu wata’ala sekaligus menjadi rejeki yang Allah berikan kepada kaum adam. Paras tampan yang disukai oleh kaum hawa. Tak banyak faktor “face” dijadikan tolak ukur untuk menjadikan seseorang menjadi pasangannya.

Hari ini saya dapat pelajaran penting, ketika tampang/paras tampan tidak didasari dengan IMAN dan TAQWA maka bersiap siaplah BENCANA akan datang ! Bencana untuk kaum hawa dan bencana bagi agama yang mulia ini :’)
Kenapa tidak? banyak perempuan yang dengan mudahnya diajak berkenalan, diajak jalan dan ujung-ujungnya berakhir diatas Ranjang ! dan itu banyak, dan itu terjadi disekitar saya, na’udzubillah min dzalik😥
Bahkan anak istri tidak dapat menjadi “penghalang” seseorang untuk berbuat zina. Ya begitulah Allah berikan ujian sekaligus rejeki yang luar biasa kepada seorang kaum adam.

Bagi yang memiliki ketampanan atau paras muka yang indah/tampan/gagah, pergunakanlah dengan bijak, biarkanlah semua itu untuk seseorang yang halal tidak untuk yang haram. Hidup ini fana, kontrak hidup cuman sebentar, tanda kiamat semakin dekat, maka bersiaplah untuk menjemput akhirat.
Semoga Allah azza wajala senantiasa menjaga kita dan mengumpulkan kita semua di Surga-Nya yang kekal :’))

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: