Skip to content

Mencoba berfikir Liberal

June 9, 2015

Hari ini saya menulis status di facebook yang bertuliskan dibawah ini :

Kalau tujuan dari Pemerintah ingin menekan laju pertumbuhan penduduk dengan program KB ( Keluarga Berencana), mengapa tidak memberlakukan aturan di level syarat pernikahan?

Tinggal tambahkan syarat :
1. Kedua pasangan mempunyai penghasilan/pekerjaan tetap dengan minimal gaji 5juta per bulan.
2. Mempunyai tabungan sebelum menikah sebesar 250juta rupiah, meniru syarat pendidikan kuliah di German agar tidak terlantar di negara orang.
Berikan alasan yang rasional untuk mengurangi tingkat kemiskinan, karena kemiskinan mendekatkan ke dalam kekufuran. Penderitaan rakyat akan berkurang dan pemerintah bisa fokus mengurusi pemerintahan dan rakyatnya.
Disamping itu faktor ekonomi akan stabil dan tidak akan terjadi gunjangan dalam berumah tangga, karena semua sudah stabil.

Ada yang menanyakan korelasi syarat yang diusulkan dengan tujuan.
Sebenarnya ini sudah sangat jelas, syarat pertumbuhan penduduk adalah kelahiran, sedangkan kelahiran itu muncul dari sebuah pernikahan. So kalau syarat sebuah pernikahan itu dipersulit tentu akan menipiskan laju pertumbuhan penduduk seperti yang diinginkan oleh pemerintah.
Kalau kita perhatikan dengan negara eropa di luar sana, pertumbuhan penduduk disana bisa mencapai 0%, itu kenapa? karena disana lebih mementingkan untuk hidup enak, mereka tidak mau dibebani dengan mengurus rumah tangga, anak-anak yang nantinya bakal menyita waktu mereka. Ya begitulah cara berfikir orang orang liberal..

ISLAM datang dengan Indah, semua solusi diberikan, segala bentuk kejahilan diluruskan dalam Islam, Syariat dibuat untuk mempermudah para pemeluknya, kebahagian di dunia dan akhirat ditawarkan bagi orang orang yang menginginkannya, semoga Allah azza wajala memberikan kekuatan kepada kita senantiasa memberikan pemahama Islam sesuai dengan ajaran Allah dan Rosulnya dan pemahaman salafus shalih🙂

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: