Skip to content

cat cit cut malam

September 29, 2015

sambil menunggu aktifitas kerjaan teringat tulisan bahwasanya ” perbaiki sholatmu, maka Allah akan memperbaiki segala urusanmu “. kalimat ini bisa jadi benar bisa jadi salah, bisa jadi bermanfaat bisa jadi mudharaat karena ini tulisan manusia yang sifatnya bisa diterima atau ditolak, berbeda dengan ucapan Allah dan Rosulnya, wajib kita percaya.
terkadang banyak yg mengancurkan untuk perbaiki sholat, perbaiki wudhu, perbaiki dzikir ketika ada masalah datang bertubi tubi, mungkin itu benar tapi kenapa dirasa diri ini merasa tidak sreg dengan nasehat itu?
perkara sholat itu hal yang wajib, tidak ada sangkut pautannya dengan segala urusan, mau itu si kaya si miskin, yang masalahnyaa gampang atau sulit dari jaman rosulullah yang namanya sholat ya wajib!
coba kita renungkan, rosulullah yg sholatnya paling bener, apakah beliau tidak punya masalah yg rumit? yang kompleks? bahkan andaisaja cobaan rosullah diberikan kepada kita belom tentu kita bisa selesaikan itu masalah dengan baik.
anda punya masalah? adukan semua nya kepada Allah, minta hanya kepada Allah saja, cuman Allah yang bisa memberikan manfaat
mengemislah kepada Rabb kita, itu jauuuuhh lebih mulia ketimbang mengemis kepada manusia cuman dapat penghinaam belaka..
semoga Allah mudahin segala urusan kitaaa :’)

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: