Skip to content

Hidayah-kah?

October 17, 2015

Hari ini ada beberapa obrolan dengan teman dekat saya :

temen : akh, videonya bagus banget, menyentuh
saya : ya klo syekh itu yg bilang ant harus siap siap tisu hehe
temen : akh ane lagi haus ilmu ini
saya : nah bukannya di jakarta banyak majelis ilmu tersebar luas?
temen : ane pengen kajian yg sunnah akh, kaya antum gtu, salafi ya?
saya : ane muslim akhiii hehe bukan salafiii hehe
kalau ant mau ngaji seperti itu biasanya ada di blok M, cileungsi dll. dan itu kajian banyak yg ngatung celananya akh hehe
temen : ya akh, ane pengen pake celana ngatung lagi, pengen lebih nyunnah lagii hehe
saya : nah nt udah siap dibilang kebahisan bahan? dituduh teroris, wahabi dan sejenisnya? hehe kan nt biasanya kan pake dalil yg memperbolehkan isbal kenapa jadi skg mau ngatung lagii hehe
temen : ane lebih tenang akh belajar yg ant kasih tauu
saya : hehe ma sya Allah
temen : menurut antum? apa yang harus ane lakukin sekarang? mulai darimana ane jalan?
saya : mulai dari yang antum bisa jalankan, klo memang bisa potong celana, potong tuh semua celana dibawah mata kaki
kalo memang bisa ngaji sabtu/ahad ya datang tuh kajian yang ada di jakarta, banyak ustad disana ketimbang disini akh🙂
temen : jazakallah ustad nasehatnya
saya : ana bukan ustad akhiii
temen : sih siapa dong?
saya : abdulloh 😂😂😂

————————————
Ya Rabb kalo memang ini jalan yang benar maka berikanlah kekuatan bagi kami untuk menjalankannya, jika ini adalah jalan yang salah maka berilah kami kekuatan untuk menjauhkannya,
Amiiinnnnn 😂😂😂

No comments yet

Leave a Reply

