Skip to content

Lagi lagi kisah cinta..

October 19, 2015

entah akhir akhir ini saya dapat banyak tausyiah tentang cinta ma sya Allah 😂😂😂
mungkin pernah ditulis tapi tak apalah ditulis dengan gaya bahasa saya, semoga ada pelajaran yang di ambil..
Tatkala ada seorang ustad dengan pemahaman salafu sholeh akan menikahi seorang perempuan dengan baju yang terbuka aurat, rok serba minim dengan pergaulan jaman sekarang. Lantas kenapa ustad mau? Paksaan sekaligus baktinya seorang ustad kepada ibu. Maka terjadilah pernikahan diantara keduanya.
sebelum menikah sang ustad sudah tau bahwa si perempuan ini tak ada cinta, bahkan sudah memeliki seorang pacar, sehari sebelum menikah sang ustad melihat calonnya sedang berpelukan dengan orang lain sebagai bentuk perpisahan karena dia akan menikah dengan orang lain.
Setelah menikah, tidak ada yang namanya malam pertama, kedua. ketiga dan seterusnya, bahkan yang terjadi malah pisah ranjang, si suami tidur di lantai sang istri tidur di ranjang empuk. begitu seterusnya, bahkan ketika berpapasan di pintu pun si suami beristighfar melihat istrinya sendiri. Sang istri pun lama kelamaan merasa risih, diperhatikan satu persatu kondisi suaminya, istripun mulai sedikit demi sedikit belajar agama, meskpun untuk sholat saja masih sembunyi sembunyi..
hingga akhirnya tiba, sang suami jatuh sakit, karena terlalu sering tidur di lantai, istri mana yang tega ketika suami sakit membiarkan begitu saja? akhirnya dibujuklah sang suami untuk tidur di ranjang, tapi tawaran tersebut ditolak, hingga munculah suara sang istri kepada suaminya, aku ini istrimu bukan? kenapa engkau berlakukan aku seperti ini? aku berasa seperti tidak ada sambil terisak tangisnya memecah
Dengan tenang sang suami bilang, memang benar engkau adalah suamimu, tp cintamu itu bukan untukku, mana mungkin aku memaksakan kemauanku padahal engkau tak cinta kepadaku? Aku ingin ketika kita melakukan tugas suami istri kita benar benar berdasarkan cinta bukan karena keterpaksaan.
Sang istri pun tersentuh hatinya, dan meminta maaf kepada suaminya, setelah itu moment moment cinta suami istri yang di ridhoi Allah berjalan dengan baik hingga akhirnya sang istri hami atas ridho Allah.
Sang istripun makin giat belajar agama, menggunakan jilbab lebar dan cadar hadiah dari suaminya dan surga berasa dekat dengan kehadiran wanita sholehah.
Hingga akhirnya detik detik melahirkan, Allah karuniakan seorang bayi lucu namu Allah juga mengambil sang suami dari dekapan sang istri. Sungguh suana yang mengharu biru. sang istri sungguh kehilangan sosok imam yang mengubah nya jadi seperti ini, dan sang istri pun memutuskan untuk tidak menikah lagi agar nanti dia bisa jadi bidadari untuk suaminya :’)

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: