Skip to content

kenapa menulis?

December 13, 2015

Hakekat manusia adalah pelupa, dia lupa akan karuniaNya, lupa akan nikmatNya dan lupa akan segala bentuk hal yang mengajari dia akan makna arti kehidupan di dunia ini. maka dari itulah kenapa menulis..
Terkadang ketika kita mendengarkan kajian, lantaas 2jam setelah itu kita mampu mengingat kembali apa yang didengarkan?
Ketika kita melihat tanda kebesaranNya apakah kita masih mampu mengingat kembali setelah sekian lama?
Ketika kita merasakan sesuatu yang menggetarkan jiwa dan raga, karena takut kepadaNya, karena risalah takdir, apakah kita masih ingat setelah waktu bergulir?
Ya begitulah hakekatnya tulisan di blog ini dibuat, semata mata untuk mengingatkan kembali diri ini yang sering lupa, tak jarang dibaca kembali, terkadang jadi bahan renungan, terkadang jadi bahan menelan ludah sendiri, dan banyak sekali hikmah yang didapat dari tulisan ini buat pribadi.bukan menjadi ajang pamer tapi menjadi sebuah catatan diri yang emang sering lupa.
semoga tulisan demi tulisan disini ketika dibaca orang lain banyak bernilai manfaat, karena saya tidak pernah menyangka traffic pembaca setiap minggu selalu banyak, ma sya Allah :’)
ketika didalam tulisan tulisan saya banyak kurangnya, mohon maklum, maafin yaa, semua khilaf saya, kebodohan saya, Allah dan Rosulnya tidak ada sangkut pautnya atas dosa dosa yang tertulis di blog ini. Namun ketika ada manfaat, menjadi gerbang hidayah, itu semua datangnya dari Allah azza wajala, bukan dari saya, saya bukan ustad maupun orang suci, aib saya masih Allah tutupi saja :’)
semoga Allah memberkahi kita semuaa..

No comments yet

Leave a Reply

