Skip to content

Entahlah…

July 12, 2016

Aku percaya janjiNya. Ketika aku berlari di jalan itu, aku tak pernah menutup mata,telinga, dan mulutku.
Aku hanya menahannya. Agar tak melihatmu, mendengarmu dan menyapamu.
Biarkan aku melangkah mendekatiNya, bukan mendekatimu.
Biarkan aku berlari ke arahNya, bukan kearahmu.
Biarlah dalam doa kubiarkan lisanku menceritakan tentangmu kepadaNya.
Hingga nanti tidak hanya kau memanggilku dari belakang.
Tapi menyapaku dihadapanku dengan ikrar.
Jangan panggil aku sekarang, jika nantinya kau akan berbalik arah.

No comments yet

Leave a Reply

