Skip to content

Kurma Ajwa…

July 12, 2016
Jpeg

Jpeg

Ketika Ramadhan banyak sekali yang menjual kurma, ketika itu saya baru tau banyak sekali varian kurma dan berbagai harga kurma, ketika itu makan kurma yang 80rb/kg aja keliatannya udah wah sekali dan rasanya memang enak, katanya itu adalah kurma ajwa muda, tapi setelah itu ada lagi yang paling enak yaitu kurma ajwa dengan harga yang menurut saya fantastis sekali dikisaran harga 500rb/kg.
Dalam benak pribadi, apakah seenak itu? apa beda dengan yang lain? apakah ada keutamaan makan kurma dengan harga 500rb/kg dengan 50rb/kg? beli atau tidak yaaa?
Rasanya pengin coba icip icip gimana sih rasanya kurma super mahal itu, cuman sekedar merasakan saja, dan tanpa saya sadari ada saja cara Allah kasih kejutan dengan tanpa saya minta, Allah lewat perantara teman saya,kasih itu kurma cuma cuma.. Alhamdulillah…

No comments yet

Leave a Reply

