Skip to content

Tetaplah menulis kebaikan…

August 29, 2016

Lama sekali rasanya tak menulis, bahkan disini , ya disini tempat dimana saya banyak sekali menulis. Dan tentu banyak kenangan yang banyak sekali mengajarkan pengalaman hidup yang luar biasa. Ingin rasanya menutup, tapi dibuang sayang…

Berawal dari sebuah notif private message di facebook, tak pikir cuman sebatas konfirmasi pertemanan atau chattingan yang tidak penting, karena media sosial yang lain sekarang banyak sekalii..
Dan ketika ternyata dibuka datang dari seorang perempuan yang sudah lumayan lama tak bersua, dan rasanya aneh kalau ada chatting dari dia karena kami tidak ada urusan penting apa apa. Setelah dibuka dan dilihat ma sya Allah membuat saya senyam senyum sendiri🙂

Kak Hudi, emang kak hudi belajar sunnah dimana? Aku mau dong yang buat akhwat ada gak?

Terkadang aneh juga sih kenapa ini tiba tiba perempuan PM untuk menanyakan sesuatu hal yang menurut saya masih banyak orang lain yang lebih pantas. Jadi teringat pertanyaan beberapa tahun silam yang menanyakan diri ini sudah ngaji sunnah? kok sekarang malah ada perempuan tanya ke saya buat ngaji sunnah😀 Setelah beberapa obrolan ada kata kata dia yang membuat saya nggeh

oke kak.. literally juga karena aku pengen tau sama postingan2 yg di share sama kak hudi sih

Ternyata postingan dan tulisan tulisan yang saya share banyak yang memantau , banyak yang melihat, padahal saya sengaja sekali post di facebook yang menurut saya sudah sangat minim sekali orang buka facebook. Ya mungkin Allah bisa saja kasih hadiah hidayah dari tulisan tulisan kebaikan yang kita tulis, disamping menjadi kontrol pribadi karena sudah menulis hal itu dan bisa jadi penyemangat buat orang lain atau justru jadi menimbulkan kebencian buat orang lain hehehe..

Tetaplah menulis, siapa tau tulisan tulisan kita jadi nilai tambah untuk di akherat kelak. Tidak ada yang tau berapa banyak orang yang mendapatkan hidayah nikmatnya Iman dan Islam dari tulisan jari jari kira tanpa kita sadarii..
Buat kamu, semoga Allah mudahin dalam mencari ilmu yang Haq..

No comments yet

Leave a Reply

